Tuesday 12 August 2008

a song for me…

Hmm..saya habis beres2 kamar nie..tuz gag sengaja nemu beberapa carik (haallahh,,,carik..pak carik emgx) kertas..huehe..kertas itu isinya lirik2 lagu gituh.. jadi inget, doeloe…if I’m not mistaken, taon 2004 ada yang ngasi saya lagu…he gave me 3 or 4 songs…wew…ini salah satu nya:

Pelantun Setia
**D**

Berpijar terangi langit yang terlalu gelap
dan usahlah pedulikan mereka saat jumpa
Karena kini aku yang butuh engkau
tak seperti mereka yang telah mendapatkannya
Bersua hembuskan alunan tentang setia
dan bersama saat ku tak bisa tuk berbagi

Reff:
Tak bisa pungkiri berartinya kau kini
Selalu di hati hingga menutup hari
Tak dapat hindari bermaknanya mentari
Melantunkan mimpi penggalan bait suci

Akhirnya aku telah menemukan
mengapa aku menjadi seperti ini
Berdoa senandungkan alunan tentang setia
dan berharap ada waktu untukku berbagi

Pelantun setia diriku, untukmu yang terkasih


Huehehehe…pa kabar ya yang ngasi saya lagu2 itu? Hehe..da lama gag ktmu dy :D makasi eniwei yakz..walopun gag taw jg, jgn2 dy ngasi lagu2 itu sama yg laen jg. Wakakakak…


-t.i.s.a-

0 comments: