Saturday 18 October 2008

Ku Hapus Hitamku...


Maafkan kata yang tlah terucap
Akan ku hapus jika ku mampu
Andai ku dapat meyakinkanmu
Ku hapus hitamku

Hmmpph..lagu ini ngingetin aku sama JTT. kenal dy d suatu event yang gag penting pas akhir Juli. he was so nice waktu pertama kali ketemu. Setelah ketemu pertama itu, kita beberapa kali ketemu (ketemu doang! bukan nge-date or sth). tapi masi biasa aja, dianya :p Nahh, pas ketemu dulu itu ada backsound (huehehe) lagu ini. Hitamku - Andra & The Backbone. Dan kayakny reff ny cocok buat dy sekarang. maafin tisa, JTT! maafin bgt!

Pertengahan agustus, dy balik ke kotanya. sempet ngga contact beberapa lama. tuz, aku sms dy, pas perjalanan maw ngurus visa ke Jkt. dan dy telp aku. Dy tuh cuek bgt (atau ngirit :D).. aku sms just say hello dulu, baru dy telp. JTT tuh males bgt sms, kalo nge-jawab sms tu singkat & padat merayap, dann..biasanya lebih sering djawab dgn nelpon.

Satu setengah minggu sebelom aku brkt ke Thai, dy balik jogja. kita hang-out 3x mungkin. Pertama kali henk ott sama c nince jugga. dan buat aku, juga anin, it was such "ngga bgt" hang out! aku c cuma pgn taw lebih tentang dy dulu... Hmm, belajar dari pengalaman (aku & nince), kita ngga bisa (dan NGGA BOLEH) suka bgtt sama seseorang, apalagi cinta matee, kalo kita ngga taw perasaan dy sebenernya sama kita gmn. aku dan nince selalu berusaha mengontrol perasaan kita, supaya ngga atit ati nantinya. Yahh, menghindari atit ati tepatnya.

Nahh, banyak hal yang awalny aku suka dari JTT, tapi ternyata dy bukan yg aku kira. he's too mysterious... i know nothing about him. aku taw c sebenernya, but i dunno whether it's true or not. Ternyata dy juga ngerokok, sesuatu yang aku hindari bgt. dan byk hal lainnya.. Tapi, aku ngga maw ilfil! aku berusaha supaya ngga ilfil, walopun byk hal yang aku ngga 'klik' d ati. tapi, cape juga kalo ilfil mulu.. Giliran ngga ilfil ajja, co ny yg ngga suka aku. wakakakak. kasian amirr soll.. :D

huMm, sebenernya menurut kalian gmn c..boleh ngga kita ilfil setelah taw lebih jauh ttg dy...? setelah makin deket sama dy...? setelah dy makin care ma kita...? setelah dy expect kita buat jadi seseorang yg special buat dy...? tapi ternyata dy bukan yang kita harapkan. boleh ngga kita ilfil...?? aku taw itu pasti nyakitin bgt buat dy...atw kita harus tetap berusaha ngga bole ilfil, tetep coba dan coba untuk memahami...? Katanya, nobody is perfect, tis! huff.. iy bener.. aku taw lah.. tapi..tapi..tapiiiii..... bole ilfil ngggaaaaaa?? aku masi belom bisa nemu jawaban yang tepat utk kasus yg sangat pelik ini..yang sudah menyita waktu dan pikiran serta tenaga. dan sedang menjadi polemik di tengah masyarakat kita.. eheheheh... oppoohh toh.. somebody help me...

Tuzz, makin deket hari berangkat aku ke Thai, dy makin rada care. tapi sebenernya, aku makin biasaaaa,,, hanya berusaha ngga ilfil. ya, chubbiers taw..penyakitku kumat sebenernya: ILFIL. tapi mereka juga taw aku berusaha, mencoba menerima. biar ngga ilfil mulu.. (sumpe, aku ngga enak bgt sama semuanyaa gara2 ke-ilfil-an ku..tapi tapi tapi tadi ituu...maavvvv....).
Maafin tisa...aku ngga pengen nyakitin siapapun benernya.. i do.

Hari-H berangkat, cuman sms-an ajja. well, keberangkatanku ke Thai ini jadi sesuatu "blessing in disguise". Awalnya aku berat hati ninggalin jogja (dan dy!), tp ternyata ini sebuah blessing juga buat aku supaya bisa jauh dari dy (maafin saya!). cuz i dunno the words to say..how do i tell u...? aku ngga bs. Pernah 1x aku sms dy pas di Thai, aku cuman ngga enak ati aja, kalo tiba2 ngilang. Tuz, setelah itu, dy beberapa kali sms, tp aku ngga bls (selaen pengiritan anak kost, jugga emg pengen jauh...maaf -lagi-). Day by day, aku da bs jauh dr JTT. Lama ngga contact, tiba2 kmrn dy sms: Tisa....

maafin aku, JTT. maaf bgt, ngga pernah ada maksud buat nyakitin.

...

0 comments: