Wednesday 22 October 2008

Welcome Show - Part 1

huii..
minggu2 ini aku ma temen2 d AIT dsibukkan dgn yg namanya Welcome Show. Acarany besok Sabtu, 25 Oktober 2008. Di Welcome Show besok itu mahasiswa AIT boleh ikutan Drama Competition, Singing Contest, Mr. & Miss AIT (Fashion Show), dan Dance Competition. Bole ikutan lomba, bole juga tampil utk ngramein acara ajja. Tuz, bole mewakili negara atw mewakili Field of Study nya masing2...

Nah, kita warga INDONESIA RAYA di AIT ini ikutan semua kategori di atas tadi. Pokonya tepar abiz ngurusin ini (bagi yg ngurusin). banyak jugga yg cuek bebek ngendon di dorm atw malah dolan2 key gda welcome show ajja. huff..sambel. beberapa orang uda d plot di singing contest, Mr. & Miss AIT, sama di dance competition. Nah, berhubung aku kebagian d drama, jadi aku banyak bahas dsini ttg drama nya.. hehe..

Beberapa hari terakhir ini, temen2 drama sering tidur subuh.. tepar sangad rasanya. ada seru2annya..ada bete2annya..ada ngambeknya..ada ngoroknya juga :D tapi yg paling kerasa cape tu pas aku posting blog dbawah ini..wuihh, campur aduk rasanya..uda cape..pake acara bete juga..cunthel, mangkel, grundel lahh...

*curhat mode*
lha gimana ngga cape, yg ikutan ngurusin cuman org2 ituuu ajja. kalo bole disebut Mas Hendrik (ketua), Mas Syamsul (aktor utama), Pak Risdy, Pak Partoyo, Pak Kirno (team kreatif), Mas Aji (dokumentasi), Pak Yusak (aktor) pluz Perkap itu pun dari temen2 Dance. Nah lo.. padahal kita da ngeplot bbrp org jadi script writers, team kreatif jugaa...mannnaa...kaga munculll.... hukx. Hmpph, gawean kita dsini mulai dari proposal (okey, aku emg jadi sekretaris dsini), tuz nulis script (knp aku tyuz yg nulis..mana aku kaga kreatip, inggris pas2an..mana manusia lain d planet AIT inniiii...), tuz edit movie nya (y ampyuunnn..ngga ada yg laen pa y..aku aja baru megang nie program edit muvi sekarang), dubbing (kita2 ajja..dengan inggris medok yo ben..suara jangkrik masuk yo ben..bizny nungguin org ber-inggris expert ngga dateng2..), tampil d stage (kita2 lageee...), nge-list daftar perkap, daftar lomba ini ke panitia, beli snack buat rapat kalo malem,...

kyaa......begitulah. pokony dari proposal sampe daftar lomba sampe nulis notulen sampe nulis script sampe cari youtube, cari poto sampe edit gambar sampe bkin muvi sampe dubbing sampe tampil d stage sampe beli snack sampe nonton kalo CD nya da jadi..itu kita-kita ajja. blehhh...

cape c tentuuu cape..tugas kul belom dgarap, hari ini pun aku bolos kul, kemaren pun begitu, kemarennya lagee ngatuk sekalee saia dikelas (sampek aku pindah ke kelas sebelah yg kosong, nunut tiduran bntr!! apa kata duniaaa..). makanya aku sempet sebel aja, kok ngga ada orang yg care..at least nanyain..malah senior kmrn yg byk bantuin (thx Pak Eka, Mb Ana, Mb Tuti..). sempet ada bete2an sama Mas Syamsul sama Mas Hendrik.. hehe..maap. biznyaa.. :p childish ny kumat.. :D Tapi kita sammaa..ngga cuman aku aja yg bete. ya kan?? udah d..jangan bete lagee... ya mas mas ny ya....cukup aku aja yg suka ngambek. hehe :D

yahh..tapi kita seneng kux ngerjain ini..seruuu.. :))
makasi temen2 seperjuangan saia...
bsk insyaAllah da mulai latian.. moga aja temen yg belom nunjukin batang hidungny itu kalo dateng ngga sok ngasi saran apalagi memaki. hiattttt..emang situ okey..!

ciao..

doain Indonesia dapet juara yakz..

..

4 comments:

aYme said...

mank kuliah dmn mba,,,?
duh yg sabar yah mba,hasil nya pasti memuaskan dech,,,
hehe cheers* :D

Anonymous said...

Akhirnya perjuanganya kan gak sia-sia...I know...selamat ya Tis :) permitha AIT juga :D

Tisara Sita said...

@ ayme...
aku kul d UII-jogja sama AIT-bangkok..
makasi ya doanya..buat drama ny INDONESIA dapet juara 1..yeahhh!! :)

Tisara Sita said...

@ ery,
makasi ya dukungannya kmrn :)
hehe..kita borong juara d coz ddkg penuh ma tmn2 PERMITHA :))
makacii makacii...