Monday 21 July 2008

....dear world...*


hey all..pgn ikutan nge-blog nie..keyna asik aj,,bs cerita,curhat,sgala macem dsni ;*) )

huMm,,nama saya Tisara Sita.simple yap?yah,i thx my mom&dad for giving me dat name..i luv dat name so much,i do..hhe..narsiscus.panggil aj tisa..some people call me tisol or sasha or sita or sorosoto (anin says that!).hueheuhee.. kadang d kantor ad yg manggil 'adek kecil' or provikids (mas treee!).haha.. Anyhooo..seneng punya nama ituw cuz kalo pas ujian ntah itu toefl atw ujian cpns kmrn atw sgala ujian yg pake ngitemin bulet2 itu,ngisi kolom nama gag perlu lama2 cuz pendek.hehe..saya ex sipil univ.islam indonesia -yogyakarta- angkatan 03..skrg saya kerja di Dept.Pekerjaan Umum, Perencanaan dan Pengawasan Jalan dan Jembatan Prov.D.I.Yogyakarta. Skrg ini saya jg baru lanjut kuliah Magister Teknik Sipil di UII..mg aj cpt kelar.hehe..caijo!

Well,i m 22 yrs old. impian saya bs liat big match d old trafford (markasny club sepakbola Manchester Utd.).of cozzzz d UK..yeah,i luv MU since i was 11 or 12..tapi katany tiket bwt ntn itu superduper mahal.hikss..kdu nabung dl yeup?brp taon??xixi..yah,smg ad yg brbaik hati ngajakin saya kesana ;p tuz,,ma fave color is BROWN.yes,brown!byk yg heran knp bs suka warna yg sdikit nyleneh ini..gag taw ya..brown a.k.a coklat itu bwt saya,okz bgt lah,so simple n chic..hhe* i was so tomboyish banget,tp skrg gag terlalu gituh..inget umur,non..hehehe.

saya sukkaaaa bgt liat pertandinganny MU.apapun,asal MU.saya suka Ronaldo..sblmny saya sebel bgt sm Mr.CR7 itu,tp after world cup 2006..dy kan nglakuin 'kesalahan' yg ngebikin nagari Inggirisu gagal msk semifinal tuw..nah,tuz pas musim kompetisi EPL after kejadian itu,dy kan maen d club MU yg notabene ad d inggris..otoomatiisss,,public inggris sebel dunx ya ma dy.tuz stiap dy bawa bola,evrybody yelled ''huuuuuu....''.OwhMG! kl saya jadi dy mgkn ud tri sutrisno (eitz..stress) kali ya..tp ap yg dy lakuin?dy cueeekkksssss,supercuek dgn cemoohan itu.he was the 1st enemy of englishman..he did his very best,dy improve his skill,dy ud minta maab sm rooney dan org2 england..dan smw org-termasuk saya- jadi kagum ma dy,,dgn skill individu ny dy..fighting spiritny dy,dan mental dy yg saya akui T.O.P B.G.T. dan skrg?he did it!My Aldo berhasil ngalahin public inggirisu..yeah..top markotop lah..hMm,tp stlh final champion league 07/08 kmrn,saya jadi suka sm Owen Hargreaves.knp?dy SABAR bgt!

Xoxo.luvyaall!
Regards,

tissa

0 comments: