Wednesday 23 July 2008

hectic week!

dear all..
diz is the most hectic week of 2008...u knw watzzz...so lil' time,so much to dooooo!!
huhuuhuhuhu.....

saya baru dkasi surat dr diknas kemaren jumat bahwa saya sama mas gupit-teman kul s2- bakal berangkat ke thailand bwt kuliah (it called sandwich program) dsono 1 semester...dan itu cepet bgt..bulan agustus besok saya harus udah d thai, arrival period nya not later than aug 13. huff..

PADAHAL...saya belom ngurus paspor dan temen2nyah ntuw -visa etc-, medical check-up, tuz wht bout my thesis...hiks. saya belom sempet nyari data.huhuhu...tuz kakak saya maw merid tgl 8 agustus...what shoulda do, then...

hari senin kemaren, saya sama mas aris-temen kantor yg rencana mw ke s'pore- ngurus paspor di kantor imigrasi. ihhh..kantorx ngeri amirr..rusak2nya coz gempa 2th yg lalu belom dperbaiki. coba blg Pak Iman Satyarno (dosen saya yg jagoannya retrofitting bangunan). huehehe..eh tapi jangan nyuruh saya bwt rekonstruksi itu..cozzzzz nilai saya dodollll bgdz dikelas Pak Iman. hahaha.. doesn't matter eniwei..hehe.. i dun even care with GPA! apalah arti GPA..hha.. ayo galakkan proses penurunan GPA.hhe..* gag dinx, ntr kalo jeblok, living costx mandek...huhuhu.. sambelll!!!

back to main point...itu yah kantor imigrasi..udah kantorx ngerikiti gituh,tuz saya sama mas aris sampek sana jam 14.15...apa yang terjadi sodara2...jeng jeng jenggggg....TUTUP. huuuuuu..PNS macam apah ituh...katanya c jam kerja dari jam8 mp jam14... yayy...okei okei.. tuzz..hari ini saya kesana lagi jam13. yes, jam13!! sekali lagi, jam13....TUTUP.!@#$%^^&%*&^^%$*)
gag taw apa yah..kalo pagi itu saya kuliah dari jam8, jd bisanya kesono siangan,, ngerti dkit napeee....hikssss...berapa kali lagi saya harus bolakbalik kesonooooo??

yayayyyy...okley okley..i have to face diz week anyhooo. apapun. apapun. you go gurl!
key..i get to go..mw medical check-up nie..d0akN saia biar lulus!huehe.. cozz baru flu batuk pluz meller. hha*

mwach*

-tiSha-

1 comments:

Anonymous said...

hew hew hew...
siiiiip
mr. iman emang jagonya retrofitting,
dia bapakku lho (bpk angkat, hehe)
klo mw tanya lbh lanjut pedekate aje ma anaknye....
(mampir dunk to my blog...
www.azzahrul.wordpress.com or
www.azzahrul.multiply.com n you can leave comment)
wassalam